Kamis, 25 September 2014

Oriflame, bisnis MLM yang merubah banyak hal dalam hidup saya

Jadi inget September 2013 saya mulai menjalankan Oriflame sebagai pebisnis yang artinya bukan cuma cari keuntungan dari penjualan produk aja tapi juga kejar level, kenapa level? Karena tingkatan level menentukan gaji/bonus kita yang akan ditransfer per bulan ke rekening kita. Masa sih? Beneran?

Sama deh saya juga pernah bertanya-tanya demikian. Tapi saya ga cuma heran doang, saya belajar dari leader di jaringan saya cara mendapatkannya. Alhamdulillah nurut ikutin kata uplen (leader diatas saya) maka gaji pun mengalir ke rekening. 

Rutinitas sebagai Ibu Bekerja awalnya jadi kendala saya untuk menanjak tangga level, akan tetapi saya coba tetap bertahan sambil "ngaca" sama leader yang senasib (ibu bekerja) yang tetap bisa seimbang kerjakan Oriflame dengan rutinitas lainnya. Alhamdulillah ga nyesel deh pokoknya gabung disini, bisa nambah keluarga dijaringan dan pundi uang pun menebal :)

Bulan ini gabung cuma Rp. 9.900 aja
plus poto ktp jelas
plus kemauan untuk belajar
Hubungin saya bila serius minat ya
VIVI-081315777179 (whatsapp-tlp-sms)
InshaAllah kita bisa sukses disini 
Amiin


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar